Labels

Jumat, 12 Juli 2013

SURAT AHSHOFAT BISA JUGA UNTUK PENGOBATAN GEJALA GAIB.





Kalau bisa perbanyak Membaca surat Yasiin dan surat Ahshofat ditiupkan pada air lalu diminum.

BANYAK-BANYAKLAH MEMBACA DOA DIBAWAH INI MOHON PERLINDUNGAN DAN KESEMBUHAN PENYAKIT YANG DIDERITA :

a)      ”Shallallahu alaa Muhammad ” 1111x

b)      ”Allahumma shalli wa sallim wa barik alaa Muhammadin nuridzati wa sirri sarii wa sairil asmai wa shifat ” 111x.

c)      ”Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammadin sholatan tunjiina biha min jamii’il ahwali wal aafat.Wa taqdhilana biha jamii’al hajat, wa tutohhiruna biha min jamii’is sayyiat, wa tar fauna biha ‘indaka a’laddarojat, wa tuballighuna biha aqshol ghoyat min jami’il khoirati fil hayati wa ba’dal mamat. ” 11x.

d)     “Bismillahirrahmanirrahim.Assalammua ‘alaa manittaba’al huda amma ba’du faana Umarul Faruqi radiyallahuanhu. Allahumma robbana robbuhu robbuka rabbika wa robbhinna ihdinas shirotol mustaqiim.”

Kegunaan sholawat  Point (d) ini Insya Allah berguna untuk menyembuhkan orang kesurupan, dengan cara memandangi mata orang yang kesurupan atau memegangi bagian antara ibu jari dengan telunjuk dengan sedikit menekan pada bagian tersebut sambil membaca sholawat berulang-ulang.

Kemudian setelah selesai tiupkan 7 (tujuh) kali serta minumkan sebagian air tersebut kepada orang yang terkena, atau diri sendiri. Sihir / santet / guna-guna dan sebagian air lagi di pergunakan untuk mandi orang yang terkena sihir tersebut.Insya Allah sihir/santet/guna-guna seberat apapun bisa disembuhkan dengan amalan ini,dengan Izin Allah dan Barokah Sholawat Nabi. Alhamdulillah saya sendiri sudah pernah beberapa kali mempraktekkan hal tersebut.

Catatan : waktu membacanya bisa sholat hajat atau sholat lainnya atau setelah membaca                   Al-Qur’an.

0 komentar:

Posting Komentar