Labels

Jumat, 12 Juli 2013

ASMA API





(untuk benteng diri/keselamatan)

Tawasulan baca surat al-fatihah masing-masing satu kali :

1.      Nabi Muhammad Saw
2.      Keluarga Dan Sahabat Rasulullah,
3.      Nabi Khidir A.S,
4.      4 Malaikat (jibril, mikail, isrofil izro’il)
5.      Syeh Abdul Qodir Jailani,
6.      Syeh Bujuk Tumpeng
7.      Syeh Syarif Hidayatullah,
8.      Pangeran Cakrabuana,
9.      Kyai Damanhuri
10.  Kyai Muhaimin
11.  Man Ajazani….

“BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNAKA QUWWATAN
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNKA QUWWATAN AZLAMUSYIN WA NARIN TALHABAT”.

Manfaat :

1.      Keselamatan
2.      Pengasihan.
3.      Gendam.
4.      Keberanian luar biasa.
5.      Pelarisan usaha apa saja.
6.      Kewibawaan tingkat tinggi.
7.      Meredam amarah seseorang.
8.      Kekuatan pukulan, Kekuatan fisik agar tidak mudah lelah.
9.      Selamat dari senjata tajam tumpul senjata tajam.
10.  Selamat dari kecelakan apapun.
11.  Menangkal sihir gendam guna-guna dan santet, Penaklukan jin/ilmu jin/sihir/ilmu hitam lainnya.
12.  Mengusir dan bakar mahluk halus.
13.  Ditakuti dan disegani mahluk halus maupun manusia.
14.  Mengobati orang sakit media maupun non medis dengan media air
15.  Pagar rumah badan dan pabrik.
16.  Usir mendung pindahkan hujan.
17.  Mempermudah wanita yg Melahirkan.
18.  Untuk menghadapi keroyokan orang sekampung.
19.  Menghadapi urusan dengan pihak berwajib/ Polisi/Jaksa dan Hakim.
20.  dan lain-lain.

Syarat:

1.      Dibaca minimal 100 / 313 / 1000x, atau hati sampai benar-benar ikhlas lalukan minimal 7 malam tidak boleh putus.
2.      Bacalah pada malam hari bisa dimulai jam 10 malam atau tengah malam waktu setempat.
3.      Sebaiknya dikerjakan diluar rumah atau Dikerjakan di masjid.
4.      Bila dikerjakan dalam rumah bacalah dahulu ayat kursyi 7 kali sebelum membaca asma api diatas, jangan lupa baca ayat kursyinya agar tidak retak atau rusak untuk meredam hawa panas asmanya.

CARA PENGGUNAAN :
Jika menghadapi apa saja cukup dibaca 3 x atau dibaca berulang-ulang tanpa hitungan sesuai situai dan kondisi. Contohnya jika menghadapi musuh maka cukup dibaca 1 x / 3 x, jika membuat air pengobatan, taklukan hati majika yang cerewet / pelit, dll, maka membacanya berulang-ulang tanpa hitungan pada air atau makanan yang dikonsumsi oleh orang yang dituju dan jika mau menghadapi baca asma’ nya 1 x / 3 x, dan ingat jika anda didalam rumah maka membacanya cukup didallam hati saja. Jika untuk pukulan baik jarak jauh ataupun dekat caranya bacalah 1 x / 3 x, lalu tiupkan pada kepalan tangan kanan lalu pukulkan kearah lawan / motornya penjambret atau bias juga dengan cara tarik nafas dalam-dalam lalu baca asma’ nya kemudian tiupkan kuat-kuat kearah lawan. Untuk pagar atau penglarisan bacakan yang banyak pada garam atau gula pasir lalu taburkan disekeliling tempat yang dipagari, jika pelaris cukup ditaburkan dihalaman depan saja, jika untuk mengobati orang jarak jauh caranya hadapkan kedua telapak tangan didepan dada lalu bayangkan orang yang mau diobati berada diantara kedua telapak tangan, lalu niatkan mengalirkan energi Asma Apimelalui kedua telapak tangan terus bacalah Asma’ nya berulang-ulang tanpa hitungan selama kira-kira 15 menit, dengan santai dan pasrahkan sepenuhnya kesembuhan pasien kepada Allah SWT, dan sebelum terapi sebaiknya janjian terlebih dahulu waktunya dengan anda, dan pasien ketika menerima terapi disuruh tidur terlentang dengan santai dan pasrah menerima terapi anda, cara diatas juga bisa digunakan untuk membersihkan / memagari suatu lokasi / rumah / pabrik, kebun dari jarak jauh dan gambarkan lokasi yang dibersihkan berada diantara kedua telapak tangan, Untuk pengobatan secara langsung caranya bacakan Asma’nya 41 x pada air lalu airnya diminumkan. Agar selamat dalam perjalanan dari apapun, ketika mau bepergian bacalah Asma’nya 1 x dan mohon perlindungan kepada Allah SWT, jika mau melamar kerja, surat lamarannya bacakan Asma’nya 100 x, ketika mau menghadap / interview baca Asma’nya 3 x. untuk mengobati orang kesurupan caranya bacakan Asma’nya pada telinganya dan ubun-ubunnya berulang-ulang dan juga bacakan pada air garam untuk dipakai memandikan. Untuk khasiat dan cara penggunaan yang lain silakan dikembangkan sendiri sesuai intuisi / kata hati, karena pada dasarnya ilmu ini multi guna.

0 komentar:

Posting Komentar